Sabtu, 27 Agustus 2011

i'm Happy if i can make you proud of me Mom :*

Hari ini tuh setahunnya meninggal nenek .. awalnya gw pikir biasa aja dan ternyata, ya .. Benar cuma acara makan-makan keluarga aja ..

Setelah makan, trus ngobrol deh sama encim (tante) & encek (om) semuanya .. Gw udah macamnya artis di introgasi sama mereka "Na, skrng kelas brp skolahnya ?" gw cuma senyum dan jawab "udah kuliah :D"
ada yg nanya "kuliah ya ? dimana ? katanya denger-denger dapet beasiswa ya ? waah, hebat :)" dan seperti biasa gw senyum dan jawab "kuliah di Univ. Negeri Jakarta daerah rawamangun. paling tinggal dirumah aih (kakanya mama).. oh, beasiswa ? hmm.. iya :D *Senyum lebar*

seneng bisa bikin mama bangga dengan hasil belajar gw :) tapi ga cukup sampe sini aja bikin mama bangganya :D mau terus tingkatin lagi hasil belajat sampe nanti dapet gelar o:) amiin ...... Terima kasih ya Tuhan udah bimbing aku untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa membuat keluarga bangga :) Love you Lord n' Love my Family <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar