Minggu, 21 Agustus 2011

Percobaan pertama Goes to Campus :D

Seharusnya malam ini gw ga tidur malem banget karena besok gw harus menuju kampus untuk pertama kalinya gw ke kampus pagi-pagi karena gw mau nyoba gimana kalo nanti gw kuliah jam 8 pagi :D (padahal besok jam 9 disuruh sampe Kampus A Rawamangun)

Besok gw harus menuju PusKom buat ngisi biodata Beasiswa Bidik Misi (nama program beasiswa di UNJ). Setelah itu gw harus menuju Kampus gw tersayang (harus mulai menyayangi kampus itu lebih tepatnya) Halimun Kampus C Universitas Negeri Jakarta untuk sosialisasi KRS sebelum kuliah dimulai .. Agak parno sih buat ngatur waktu yang menurut gw mepet banget dalam waktu beda 1 jam gw harus berada di 2 tempat tersebut. Tapi kalo gw yakin bisa, pasti gw bisa koq :)

Ya.... Semoga besok bisa lancar deh perjalanan Tangerang-Jakarta-Tangerang (lagi) hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar