Selasa, 23 Agustus 2011

JJM (Jalan-jalan Malam) with Mommy

Udah lama banget rasanya ga jalan sama mama malem-malem berdua aja, sambil ngobrol banyak (ya, meskipun obrolan biasa aja sih) tapi buat gw itu berarti banget :)

Nganterin mama check up ke dokter Angel itu mah ga biasa buat gw, karena yang biasa nganterin itu keponakan gw "Dodo" hehehe
selesai dari dokter, gw pergi ke Alfamart deket situ juga. nyokap ngajakin beli biskuit gitu, buat dikasih ke bibi n' abang tukang ambil sampah biasa dirumah :D (menurut gw nyokap baik banget ya.. semoga kebaikannya bisa gw jadiin acuan hidup untuk berbuat baik kepada semua orang (y))
Si Mama belanja banyak banget hahaha mumpung ada promosi kali ya :D sekalian aja deh gw beli Ice Cream :p *Yummy* ......

Jalan-jalan kaya gini tuh jarang banget bakal gw lakukan ketika gw kuliah nanati, jadi gw mau nikmatin selagi gw belum aktif kuliah hehehe LOVE YOU MOMMY :* i always pray for you to get a best from God o:) God Bless You Mom <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar